Pages

Saturday, November 9, 2013

A Statement

Terkadang sesuatu berjalan tidak sesuai yang diinginkan meskipun kita merasa besar usaha yang telah kita usahakan. Terkadang, sesuatu yang kita harapkan tidak menjadi kenyataan yang indah yang selalu kita bayangkan sebelumnya. Terkadang, saya hanya bisa berfikir kosong dan menyalahkan diri sendiri. Terkadang juga saya merasa terlalu banyak menaruh harapan pada sesuatu atau seseorang dan hanya akhirnya saya sendiri merasa bodoh. Terkadang, dulu saya memiliki mimpi yang saya pikir merupakan mimpi setiap gadis, tetapi sekarang ini saya merasa bodoh dan bingung sendiri, saya merasa hanya disukai karena beberapa faktor, merasa setiap keinginan gadis tadi adalah sesuatu yang diluar kemampuannya, dan berakhir pada kekecewaan yang tidak bisa saya ungkapkan. Apakah memang harus saya yang keluar dari zona ini dan mencoba melupakan keinginan gadis itu dulu, melupakan semuanya dan mencoba menjadi gadis yang selalu menuruti ajaran si tuan. Walaupun saya memiliki kehidupan, saya merasa seperti hilang dan semakin rapuh, dan kembali saya bertanya kepada diri saya sendiri "Apakah ini yang saya bayangkan dulu?" selalu menjadi pertanyaan yang belum bisa saya jawab. Besar keinginan saya untuk tetap menjadi diri saya, tetapi apabila itu menjadikan semua keadaan dan perasaan menjadi tidak menentu, mungkinkah saya menjalani pilihan lain itu?

No comments:

Post a Comment