Pages

Friday, April 5, 2013

Learning for good

Saya tidak berkata bahwa dengan hanya belajar bisa membawa anda menjadi seseorang yang lebih baik, namun sesuatu yang anda pelajari baiknya anda evaluasi, anda lakukan dengan bijak. Mengapa orang tua (maksud saya orang yang usianya tua) selalu berkata bahwa pengalaman adalah guru pendewasaan alami tanpa bayaran. hal itu memang saya buktikan dalam 3 tahun ini, bahwa intinya seseorang akan menjadi lebih cakap dalam hidupnya ketika ia berani menantang dirinya sedini mungkin. betapapun beratnya, seberapapun sulitnya kalau dalam kita ada niat untuk belajar dan menanganinya pasti semuanya akan terasa indah. pengalaman saya di kota ini memang belum cukup menjadi seseorang yang matang, namun saya akan selalu memberikan kesempatan supaya terus datang dan saya sebagai intelektual muda mampu memberikan solusi yang terbijak untuk semua orang. saya belajar banyak dari pengalaman akademisi saya, bahwa semua hal bisa dicapai. Ya memang semua hal di dunia ini bisa anda capai, tapi jangan melupakan sebuah realita. saya tidak bermaksud untuk membatasi semua impian yang telah anda buat sampai saat ini. Namun bukalah logika anda, bahwa anda sebaiknya membuat suatu impian berdasarkan apa yang kamu lakukan. Buatlah impian sesuai dengan keadaanmu, dalam artian kalau anda ingin membuat impian setinggi langit ada baiknya anda juga berperilaku setinggi langit untuk mencapai impian tersebut. Kalau anda sendiri tidak berperilaku WOW bagaimana impian anda terwujud? Mulailah dari diri sendiri, matangkanlah kesadaran diri anda, benahilah perilaku anda dan wujudkan impian anda dengan semangat dan budi yang mulia.

Jazakumulloh, semua hal akan kembali di sisi ALLOH SWT. Semoga kita semua selalu berada dalam ridhoNya dan lindunganNya :) Aamiin

Success isn't wealthy people, but they who appreciate the process to be who they are right now

Sukses bukanlah orang yang kaya, tetapi ia yang terus menghargai sebuah proses menjadi dirinya sekarang

1 comment:

  1. wahhh setuju sama kata2 terakhirnya:))
    salam kenal, kalu punya waktu luang jalan2 ke blog aku ya, dan aku tunggu followbacknya loh ya, aku sdh follow blog kamu nih, heeee:))

    stylewithstory.blogspot.com

    ReplyDelete