Pages

Sunday, March 6, 2011

I FELT REALLY GUILTY TOWARDS MY BESTFRIEND

Dia satu-satunya sahabat cowok yang sangat loyal dengan temannya, tapi aku justru mengajarinya cara bodoh dalam menghadapi masalah .. Ya itu masa lalu, tapi kini ia justru kecanduan untuk melakukannya ketika ada masalah .. Aku sudah berhenti melakukan hal kejam seperti itu pada diriku sendiri .. Memotong urat nadi dan meninggalkan bekas luka itulah yang sampai saat ini mengingatkan masa suramku dulu .. ketika aku melihatnya aku tak mampu untuk berdiri dan melangkah jauh dari kegagalanku karena aku akan mencari tahu "mengapa masalah ini terjadi dalam hidupku??" Aku hanya bergeming, melihatnya dan mengingat masa lalu yang sebenarnya tak ingin kuingat .. Aku melakukan hal sadis kepada hidupku sendiri !! Dan aku membuat sahabatku terus melakukannya .. Sahabat macam apa aku ini ?! Maaf pun mungkin tak bisa membuatku melupakan kesalahanku terhadapmu .. Kau sungguh berharga .. Sangat berharga .. Maaf maaf dan maaf .. Apabila hal ini terus berulang, apa yang harus aku lakukan ?? Sekarang ini hidupku lebih tenang dan damai tapi sahabatku tidak .. Aku mulai mencari tahu kalau bukan aku yang mencintai diriku sendiri, tidak akan ada orang yang bisa menghargaiku nantinya .. Aku benar ingin menangis saat ini .. Aku sungguh tak tau cara apa yang harus aku lakukan, solusi apa yang harus aku temukan untuk membimbing Sahabatku ke jalan yang lurus .. Hidup memang tak selamanya berada di jalan yang lurus karena itulah warna hidup ada lika-liku masalah yang kita hadapi untuk memeberi tantangan besar dalam hidup kita .. 

Cinta itu akan hadir kembali suatu saat nanti , aku yakin itu .. Meski bukan sekarang .. Tapi lebih baik mengetahui hal yang menyakitkan saat ini, kau akan tahu nanti bagaimana cara menyelesaikannya .. Semua butuh waktu .. Tidak hanya kau, tetapi teman-temanmu yang lain pasti memiliki saat-saat seperti itu .. 

Aku ingin mengajakmu bersemangat , apa aku bisa ?? 
Tersenyumlah, kami akan selalu ada untukmu :)

3 comments:

  1. Aku juga tersenyum untukmu Sul :) insyaallah aku berusaha untuk tidak melakukannya lagi. Selain aku menyakiti diriku sendiri, ternyata aku juga menyakiti sahabat-sahabat ku :) Terima kasih Insani Hubi Zulfa :)

    ReplyDelete
  2. Hahahaha :D
    Mari kita bersenang-senang bersama kembali :)
    Welcome back besties ^^

    ReplyDelete