Pages

Saturday, March 5, 2011

I DON'T REGRET MY STATEMENT

Dulu memang aku sempat menaruhmu dalam hatiku .. Ya dulu dan sekarang, dengan posisi yang berbeda tentunya :) Sekarang ini aku hanya menganggapmu sebagai teman, walaupun kau terus bicara kau akan menungguku, menunggu hal yang tak pasti dariku ..

Aku selalu bilang, lebih baik tau daripada tidak tau sama sekali .. Aku pernah mengenal perasaan itu dua kali, tapi hal itu berakhir tidak seperti yang aku harapkan .. Hal yang seharusnya patut aku ceritakan di saat kehidupan tuaku nanti .. tapi tidak , aku telah melampauinya, bukan aku melupakanmu .. Aku tau rasa itu, dan untuk saat ini aku nggak mau rasa sakit itu datang kembali yang pada akhirnya hanya membawa sebuah jalan buntu untukku :( aku belum bisa dan maaf, inilah aku !!

Ini aku !! Ini aku !! Ini aku !! bila kau mau menunggu ketidakpastianku, aku ingin sekali berkata "jangan menunggu" bukan karena aku nggak pantas ditunggu tapi akan ada rasa beban yang ada di pundakku bila aku menyakiti orang itu ..

Kau seharusnya tau luka itu, luka yang mungkin nggak akan pernah hilang dalam kehidupanku nanti .. bahkan mungkin ketika aku bersanding di samping lelaki lain .. Luka itu, setidaknya selalu mengingatkanku atas segala sesuatu .. Aku memang mudah percaya dengan setiap perhatian tulus yang ditujukan terhadapku .. Tapi itu dulu, perlahan aku merubah diriku menjadi orang yang sedikit tertutup, berteman dengan buku, berhalusinasi .. Ya itu aku !! Aku masih belum sanggup membuka hati untuk sesuatu yang baru, aku nggak akan munafik dan bilang aku takut melukai hatimu tapi aku takut kalau aku belum siap dan itu akan merusak tatanan hidup yang sekarang sudah mulai aku rancang dengan indah .. Kehidupanku kelak yang sudah aku susun dengan kebahagiaan yang akan selalu menghiasi hari-hariku ..

Dan kini aku yakin aku bisa berkata, aku belum siap jadi aku tidak akan melakukannya :) Dan itu memang lebih baik untuk masa depan kita bersama karena kita sendiri nggak tau di saat perjalanan kita nantinya kita akan bertemu dengan siapa, dimana dan bagaimana ..


No comments:

Post a Comment