Pages

Friday, March 5, 2010

Detik-Detik menjelang ********

Sebenernya apa juga aku nggak begitu ngerti deh.. Yang aku tau hanyalah detik-detik menjelang Ujian Nasional dan seleksi ujian masuk perguruan tinggi... Ya.. semoga diterima.. Amien.. Kok kayaknya bahasan hari ini aneh banget ya.. Sebenarnya aku lagi agak males buat onLine dan ngebLog gini.. Hawanya pengennya tiduuuuurrr terus... yaah.. tapi ttep dong harus selalu semangat buat belajar.. agar cita-cita kita tercapai dan enggak menyesal nanti nanti. Sebenernya hari apa ya kemaren, aku punya cerita yang lucu..

Jadi begini ceritanya ...............................
"Pada Hari Selasa kalau nggak salah secar tidak sengaja aku dan kawan-kawanku Sholat di masjid.. Nah sehabis sholat karena perut para siswa SMU ini pada melilit alhasil kita berbondong-bondong ke kantin.. yang dinamakan kantin ^Bu Du^.. Kenapa bisa diberi nama kayak gitu? Karena dulu Almarhum Pak Du pernah jadi staf pengajar olahraga di SMU-ku.. Nah si Ibu istrinya Pak Du ini sampai sekarang tetep jualan.. Nah singkat cerita waktu aku mau ambil kembalian ternyata nggak ada uang recehnya sehingga aku mengambil satu gorengan kembali.. Nah baru mau masukin tuh gorengan ke dalem plastik eeh ada adi kelas cowok tuh bersinnya kenceng banget.. Betapa kagetnya aku, dan betapa malunya dia.. Dan aku nggak pernah tau seberapa banyak kuman yang bersarang di gorengan ku waktu itu karena terkena serangan bersin itu.. Ya ya ya.. Tapi kasihan juga tuh adek.. karena keliatan banget malunya setengah mati.. Saran saya, lain kali kalo bersin ditutupin ya dek.. Hhe.. Aneh bukan???"

Fiuuhh..
Untuk perjalanan hari ini, dimulai dengan mengantarkan adekQ si iLmi bernagkat ke sekolah.. Bremm bremm breemmm.. Sehabis itu aku sempet bingung juga sih, kenapa si mom ganti baju, ganti baju ngajar bukan baju oLahraga secara si mommy tadinya mau ikut acara senam pagi tiap jum'at gitu.. eeh begitu aku tanya,, katanya males deh.. Cape deeehhh.. Yah kalian juga tau kan gimana rasa bosennya jadi murid.. Nah itu, bosen dan suntuk banget seharian tadi di sekolah.. Rasanya nih kepala dah overload buat nampung segala macam rumus dan cara-cara ilmiah.. Hha.. teng teng teng,, dan bel pulangpun berbunyi.. aku langsung puLang dan langsung menuju ke pos pertama yaitu Bank Mandriri buat daftar UM UNDIP dan UGM.. habis itu lanjut deh ke BNI buat daftar UI yang kali ini.. habis itu puter arah ke Toko cetak foto buat afdruk fotoku yang aduhhh aneh banget dehh.. Dan untuk pos ketiga aku menuju ke Tk. Buku Togamas.. Beli buku IPC dan beberapa buku anak-anak buat adekq.. hha.. Dan untuk pos yang terakhir adalah rumahku dan sekarang aku lagi duduk di depan komputer ngeBlog.. kalo gini ini lebeih enak sambil minum Latte.. Hha,, ngayal dehh..


Kayaknya cukup disini perjumpaan kita bLogger.. See U soon^^



05.03.10
Love,

Pha

No comments:

Post a Comment