Pages

Wednesday, March 10, 2010

Another Hearts calls

Sebenernya nih cerita curhat aku sama sekali bukan tentang panggilan dari seseorang yang lain. Tapi emang dari diri aku sendiri. Aku ngerasa anaeh aja, seharusnya aku seneng, tapi entah kenapa rasany pilu banget. Semakin dipikir semakin membuatku tajut dan ngeri sendiri. duhai pembaca dan pendengar setiaku, aku ini emang nggak bisa lebih dari batasanku, ya iyalah.. Oh My God!! when rains fall down, i always feel alone. dasar dodol dodol banget nget nget.. aku aja nggak ngerti kenapa aku curhat soal ini.


Yah, yang aku pikirkan sekaramg hanyalah belajar. Aku hanya ingin fokus belajar dan taat beribadah, tapi kenapa rasanya suliittt banget... Aku jadi merasa tertantang buat ngelakuin semua itu. Aku butuh semangat!! Spirit!! Nggak boleh ada air mata yang jatuh di pelupuk mataku lagi.. Kita harus tabah dan tawakal..
Semangat!!


Masih banyak jalan menuju roma..
Masih ada UM UNDIP, UTUL UGM, SIMAK UI.. 


Semangat!!!


Yang penting aku harus selalu tersenyum dan sabar..




10.03.10


Love,


Pha

No comments:

Post a Comment