Pages

Friday, February 19, 2010

Today??

Hari ini, umurku genap 17 tahun. yap separuh hidup telah ku jalani bersama orang-orang yang aku sayangi.. walau entah bagaimanapun. kita juga pernah bertengkar tapi sesuatu yang akan aku kenang, karena mereka menerimaku apa adanya. tak peduli bagaimanapun diriku. mereka slalu ada.. terima kasih. kini mungkin separuh hidupku akan aku jalani dengan orang yang berbeda, mulai dari sekarang, karena semua tidaka akan sama lagi. cepat atau lambat aku akan berada di dunia yang lain yang tak kan seperti sekarang. ^^

Semoga di hri yang sangat aku impikan ini, seluruh impianku dapat terkabul, dan seluruh sifatku[esp. yang jelek] bisa ilang. Aku harap, aku akan lebih dewasa dari sbeelumnya.. Aku berharap, ALLAH SWT senantiasa menuntunku di jalan yang benar dan diridloi.. AKu berharap di usiaku yang telah menginjak dewasa ini, aku dapat membahagiakan kedua orang tuaku. Aku berharap, doa kecilku ini dapat berbuah kebahagiaan, yang senantiasa berada di dekatku..

YA ALLAH,
perkenankanlah aku menjadi insan yang lebih baik, dan lebih mulia ya Allah. 

^Ada beberapa  kejadian yang patut dicatat dalam kenangan 17 tahunku^
1. I'm still single, but it's fine. because life is not depend on a relationship.
2. orang pertama yang mengucapkan 'selamat ulang tahun' bukanlah orang yang aku pikir akan mengucapkannya  padaku, mengingat hal buruk apa yang telah aku lakukan padanya..
3. Aku dikerjain di kelas.
4. ulang tahunku?? banyak yang lahir pada tanggal 19-Februari-***
5. My dad will come home tonight. [I'm lovin it]
6. seseorang yang aneh nan gila menanyakanku 'apakah hari ini aku ulang tahun??' euuuhh

ya.. itulah sekelumit ceritaku di hariku.. ya hariku sepenuhnya..

19.02.10

Love,

Pha

No comments:

Post a Comment