Pages

Sunday, February 28, 2010

some sick story

Saya tahu terkadang tidak selamanya hidup akan berjalan seperti apa yang kita inginkan dan bayangkan. tapi terkadang kesusahan itu sendiri yang membuat kita berdiri menjadi orang yang lebih menghargai sesuatu. Saya baru saja mengalami pengalaman yang menurut saya lebih menyakitkan dan lebih menusuk daripada patah hati di setiap cerita cinta itu sendiri. Tapi mungkin, justru itulah hidup. Tidak selamanya saya selalu berada di atas segalanya. Selalu bahagia dan tidak pernah menangis. Malahan justru itu yang aneh bila kita tidak menangis dalam setiap poin-poin hidup kita. Kemarin saya menangis di pagi hari, berharap hal itu tidak terjadi dan akan ada suatu keberuntungan yang memberkati saya. Tapi semuanya telah terjadi, saya juga tidak bisa memperbaikinya. Yang harus saya lakukan sekarang adalah berusaha mengikhlaskan apa yang terjadi dan selalu sabar karena ALLAH akan selalu ada untukku.. senantiasa membimbingku dan meberikanku jalan yang terbaik. Hanya saja saya sendiri tidak tahu hal apa yang akan terjadi padaku. Karena saya sendiri yang menjalankan dan ALLAH yang menghendaki justru itulah saya seharusnya lebih banyak berusaha, belajar, berdoa,pasrah, tawakal pada ALLAH SWT  tentunya. 
^-^
Pada hari Sabtu,27.02.10 kemaren tepat pukul 00.00 saya mendapatkan suatu kejutan yang menurut saya bukanlah sesuatu yang saya harapkan.Menurut saya justru itulah mimpi buruk atau nightmare bagi saya. Begitu kagetnya saya, walaupun sebenarnya saya sendiri telah merasakan firasat buruk itu. Saya sangat jatuh pada saat itu. Seperti jatuh di lubang yang paling dalam di dalam cerita hidup saya. Saya menangis pada pagi harinya. Saya berharap, semoga di hari-hari kemudian, saya dapat mendapatkan apa yang saya impikan. Saya berharap. Tapi justru berharap yang terlalu berharap itu sebenarnya mebuat saya sedikit takut sejujurnya. Tapi saya tahu saya harus bangkit sekarang. Karena saya tidak mau terjatuh lagi. Untuk itu, semangat sedikit saja sangat saya harapkan di keadaan yang seperti ini. 
^-^
Tapi, sebelum saya mengutuk diri saya akan semua hal yang terjadi dua hari kemaren. Tetapi justru saya mendapatkan pencerahan untuk terus berjuang dan terus mendekatkan diri pada ALLAH. Tidak ada kata yang tidak mungkin, karena bila ALLAH meridloi segalanya pasti akan menjadi mungkin.
^-^


28.02.10

Love,

Pha

No comments:

Post a Comment