Pages

Monday, February 8, 2010

Serasa memang udah mau berpisah T.T

Hari ini seru banget...Tadi baru aja menyunting foto katalog bersama teman teman IPA 1.. wow.. that's great.. udah ada rasa bahwa kita bentar lagi emang mau pisah.. rasanya masih sulit ninggalin masa-masa SMA yang sering kita bilang, jangan sampe kita lewatkan. tapi aku pikir emang itu bener banget. jangan sia-sia in masa sma kalian.. jangan hanya stuck d satu tempat hanya gara-gara putus sama pacar atopun kita berselisih dengan keluarga. coba deh cari kegiatan yang bs bikin kt ketawa. so.. nggak cepet tua deh..

wah berasa banget udah mau tua kalo gini. yah namanya aja hidup pastilah mau tua.. hha^^
anehnyoo..
tapi bener banget loh.. coba kalian duduk jadi anak kelas tiga.. senior gitu loh.. dan kalian bakal baytangin gimana sih cara belajar yang efisien biar kita nggak cepet bosen sama soal-soal prediksi UAN.. gimana caranya kita memngukuhkan tali persahabatan dengan sahabat kita..
asal kalian tau, separuh dari hidup kita, pastilah kita lalui bersama teman kita.. bayangin aja, dari jama 07.00 teng sama jam 14.15 kita melototin guru yang sedang ngajar.. uuh.. terkadang belajar emang membosankan, tapi apa kalian tau terkadang libur sekolah jg membuat kita kangen sama masa sekolah kita bersama kejailan teman-teman kita..
ada yang suaranya keras banget, ada yang teriak ini itu, ada yang ngefans sini situ, ada yang benci sama sapalah gitu, ada yang ngebahas hal-hal nggak penting yang terkadang cuma mau bikin lelucon garing, dan... ada pula cinta di tengah-tengah masa beljar kita di sekolah.. jangan nentang deh, akuin aja.. salah satu dari kalian pasti ngalamin kejadian diatas.. hufff... tapi kejadian seperti itulah.. yang justru kan slalu kita inget.. suka duka kitaa... cara mereka buat bikin kita survive.. cara mereka emang beda-beda.. tapi maksud mereka sama.. so.. jangan pernah masukin di ati deh, kalo ada salah satu di antara temen kita yang rese'.. inget ya, nggak ada manusia yang sempurna..

so..
SEMOGA "ZULFA" LULUS TAHUN INI YA ALLAH!!
dan..
DITERIMA DI FAKULTAS DAN UNIVERSITAS YANG DIINGINKAN..
AMIEN..


08.02.10
Love,
Pha

No comments:

Post a Comment