Pages

Sunday, February 28, 2010

some sick story

Saya tahu terkadang tidak selamanya hidup akan berjalan seperti apa yang kita inginkan dan bayangkan. tapi terkadang kesusahan itu sendiri yang membuat kita berdiri menjadi orang yang lebih menghargai sesuatu. Saya baru saja mengalami pengalaman yang menurut saya lebih menyakitkan dan lebih menusuk daripada patah hati di setiap cerita cinta itu sendiri. Tapi mungkin, justru itulah hidup. Tidak selamanya saya selalu berada di atas segalanya. Selalu bahagia dan tidak pernah menangis. Malahan justru itu yang aneh bila kita tidak menangis dalam setiap poin-poin hidup kita. Kemarin saya menangis di pagi hari, berharap hal itu tidak terjadi dan akan ada suatu keberuntungan yang memberkati saya. Tapi semuanya telah terjadi, saya juga tidak bisa memperbaikinya. Yang harus saya lakukan sekarang adalah berusaha mengikhlaskan apa yang terjadi dan selalu sabar karena ALLAH akan selalu ada untukku.. senantiasa membimbingku dan meberikanku jalan yang terbaik. Hanya saja saya sendiri tidak tahu hal apa yang akan terjadi padaku. Karena saya sendiri yang menjalankan dan ALLAH yang menghendaki justru itulah saya seharusnya lebih banyak berusaha, belajar, berdoa,pasrah, tawakal pada ALLAH SWT  tentunya. 
^-^
Pada hari Sabtu,27.02.10 kemaren tepat pukul 00.00 saya mendapatkan suatu kejutan yang menurut saya bukanlah sesuatu yang saya harapkan.Menurut saya justru itulah mimpi buruk atau nightmare bagi saya. Begitu kagetnya saya, walaupun sebenarnya saya sendiri telah merasakan firasat buruk itu. Saya sangat jatuh pada saat itu. Seperti jatuh di lubang yang paling dalam di dalam cerita hidup saya. Saya menangis pada pagi harinya. Saya berharap, semoga di hari-hari kemudian, saya dapat mendapatkan apa yang saya impikan. Saya berharap. Tapi justru berharap yang terlalu berharap itu sebenarnya mebuat saya sedikit takut sejujurnya. Tapi saya tahu saya harus bangkit sekarang. Karena saya tidak mau terjatuh lagi. Untuk itu, semangat sedikit saja sangat saya harapkan di keadaan yang seperti ini. 
^-^
Tapi, sebelum saya mengutuk diri saya akan semua hal yang terjadi dua hari kemaren. Tetapi justru saya mendapatkan pencerahan untuk terus berjuang dan terus mendekatkan diri pada ALLAH. Tidak ada kata yang tidak mungkin, karena bila ALLAH meridloi segalanya pasti akan menjadi mungkin.
^-^


28.02.10

Love,

Pha

Friday, February 26, 2010

15 hours Left. My heart beat faster and faster


Ya ALLAH.. 15 jam lagi pengumuman PBS UGM.. semoga aku mendapatkan hasil yang terbaik ya ALLAH.. Semoga.. semoga.. dan semoga diterima.. Amien..

Ya ALLAH......
aku mohon Ya ALLAH.. 
semangat!!
semangat!!
semangat!!
semangat!!
harus percaya!!
dan selalu kuat mengahdapi apapun!!
Yes yes yes.. Holla..


26.02.10
Love,

Pha

Tuesday, February 23, 2010

Semoga diterima

aku berdoa semoga aku diterima di fakultas dan universitas yang aku inginkan. semoga.. tunjukkan jalanmu Ya ALLAH.. aku mohon berilah petunjuk dan jalan yang mudah..  aku telah berusaha sekuat tenaga ku. semoga ALLAH memberikan jalan itu kepadaku.. amien.. semoga.. Hanya ALLAH yang tahu segalanya, dan aku hanya berusaha serta berdoa semampu yang aku bisa. karena tak mungkin aku mendapatkan beban diluar kemampuanku.. semangat!!


Hari ini, tes matematika.. betapa susahnya soal itu.. aw aw aw..
semoga mendapat nilai yang baik.. amien amien amien..
hha..^^


Yay!! zulfa harus semangat setiap saat!!


23.02.10


Love,


Pha

Saturday, February 20, 2010

Satu Lagi kejadian di Awal usia 17 Tahun

Yakk.. muka yang bener bener aneh,, di coreng coreng dengan penghapus papan tulis.. ooh sungguh menyiksanya hal itu.. tapi jujur hal ini nggak akan pernah aku lupakan.. hhe. semuanya.. kelasku tercinta. para sahabatku.. haha.. mungkin tindakan konyol ini akan slalu kukenang. terima kasih atas apa yang telah kalian berikan padaku. KEPERCAYAAN.. ya makasih. karena tanpa kalian aku tak tahu apa jadinya kehidupan sekolahku.. betapa menjemukan sebenarnya.. oohh..

selain itu, keadaan sekolahku juga digemparkan oleh sebuah video konyol yang temanku buat.. aaargghhh.. ooohh noo... alay banget aku ini.. ahh.. yang sudah terjadi biarlah terjadi..

yang jelas kenangan bangku kelas 3 XII IPA 1 takkan pernah terlupakan.. Yay!!

ya ya ya.. semoga kebahagiaan selalu ada..
di sampingku..
selamanya..
aku harap..
^Zulfa sayang kalian semua teman^

^ZuLfa juga sayang Dad, Mom, and my brother^

Love u guys.. without all of you and ALLAH SWT, i don't know what will happen to me..


20.02.10

Love,

Pha

Friday, February 19, 2010

Today??

Hari ini, umurku genap 17 tahun. yap separuh hidup telah ku jalani bersama orang-orang yang aku sayangi.. walau entah bagaimanapun. kita juga pernah bertengkar tapi sesuatu yang akan aku kenang, karena mereka menerimaku apa adanya. tak peduli bagaimanapun diriku. mereka slalu ada.. terima kasih. kini mungkin separuh hidupku akan aku jalani dengan orang yang berbeda, mulai dari sekarang, karena semua tidaka akan sama lagi. cepat atau lambat aku akan berada di dunia yang lain yang tak kan seperti sekarang. ^^

Semoga di hri yang sangat aku impikan ini, seluruh impianku dapat terkabul, dan seluruh sifatku[esp. yang jelek] bisa ilang. Aku harap, aku akan lebih dewasa dari sbeelumnya.. Aku berharap, ALLAH SWT senantiasa menuntunku di jalan yang benar dan diridloi.. AKu berharap di usiaku yang telah menginjak dewasa ini, aku dapat membahagiakan kedua orang tuaku. Aku berharap, doa kecilku ini dapat berbuah kebahagiaan, yang senantiasa berada di dekatku..

YA ALLAH,
perkenankanlah aku menjadi insan yang lebih baik, dan lebih mulia ya Allah. 

^Ada beberapa  kejadian yang patut dicatat dalam kenangan 17 tahunku^
1. I'm still single, but it's fine. because life is not depend on a relationship.
2. orang pertama yang mengucapkan 'selamat ulang tahun' bukanlah orang yang aku pikir akan mengucapkannya  padaku, mengingat hal buruk apa yang telah aku lakukan padanya..
3. Aku dikerjain di kelas.
4. ulang tahunku?? banyak yang lahir pada tanggal 19-Februari-***
5. My dad will come home tonight. [I'm lovin it]
6. seseorang yang aneh nan gila menanyakanku 'apakah hari ini aku ulang tahun??' euuuhh

ya.. itulah sekelumit ceritaku di hariku.. ya hariku sepenuhnya..

19.02.10

Love,

Pha

Thursday, February 18, 2010

A goaL of My Life

Never think before, that life is so important. Just so you know. not everyone can be us. you can see a smart people maybe can't to be a cheerleader. so we must regard another person for our live. everyone, life is like a circle. you can see once in the top but sometimes it will be in the bottom. i didn't think about it so deep befor. but every hours i passed away, it's like a garbage. and wasting time really stupid.

Now, i don't want to think about something that so horrified. just think about the happiness. Our Life, that's only we who can make it the best and better than before. Don't give up if you haven't had that. Life is possible. only an effort that distinct some people in this world. Look around and you will see your biggest desire to reach it in this time. Think it deeply and you will feel like Allah bless you. Life.yeah or life. just prove it by yourself. Gotcha!

Do the best and Don't give up! ^^

18.02.10

Love,

Pha

Monday, February 15, 2010

Why does it go wrong? ALWAYS!

I hate the way you're not around me. I hate the way you didn't look at me. i hate you. I hate you. But the mostly I hate about You is, the way i can't stop my feeling. Why always me? Why? Why ? Why? always fault when face a problem like this. Am I stupid? Am I right? Oh, what is the best answer to describe what myself look alike? i'm like a jerk that couldn't dare to face it by myself. Oh My..... I know.. I know.. This is not his fault to be with another girl. But Please, don't be a couple.. I'm begging on you. Why always like this? Yeah..... I am..  So stupid, soo always make a mistaken and always ruin my own self.. Damn It!!

I Like You.
You know what. Because of you, my world is shining, because of you i can smile full of the day. and because of you i can cry. and the worst thing, i don't even know you well.. and you didn't know me, too.  i hate you, but i like you. it's too difficult to look another man because you make my world unusual. it's too difficult cause you can make me forget them. "they who ruin my life." i found you at last. But what i get. The same mistaken. Stupid. Foolish Silly OMG! arrgggghhh...

I'm sorry, i will try to forget you. to forget nothing [cause you didn't leave me anything]. and i think it will be so difficult because you left a big smile in my memorize and nothing sad story left in. Oohh.. I hope. I hope..

I wish you belong with me^^

15.02.10

Love,

Pha

Friday, February 12, 2010

The deepest Love that could kill me!

something that i know, just a dream and just a imagination really make me crazy. i'm crazy in love with you, Kim Bum. i don't know. but when i know he got some trouble in his career i feel terrible. he's so amazing and adorable. and really make me happy all of the day when he played in BOF at the first time i saw him. Really, and i never lie. he's adorable. but i'm very sad when he involved in legal dispute. i hope it never happen on him. I love him. I really want to see him now, and entertain him. i'm so stupid, i know, surely he must have someone who always beside him and understand what he want and what he need.
saranghae oppa.. Oppa Saranghamnida...
Oppa.. just this that i can do for you. all of my love just for you. Just for you and always for you. FOREVER. I belong with you.. saranghamnida^^

Oppa.
I hope everything will gonna be alright, and miracle always behind and beside you. always happy, and always shine in this world. i love you oppa. nothing in this world that can change you in my heart. I love you..,


12.02.10
Love,
Pha

Thursday, February 11, 2010

this time

this time that we don't know each other, really make us crazy always think about people that we don't know at all. so make us tired. yeah i know. because i'me in that story. story that we couldn't want and always hope it had never happened in our whole life. so deep in my heart, but hurt. so confusing, right?

Something that we must know. must be from ourself.
ouw ouw. just like LOVE. we don't even know when it comes, where and who will be our loves. just this time. this time or that time. just time that can prove that. i can be yours now but not for future. and that's possible if our enemy maybe our love that we want to be someone.. yeah u know what i mean.

sometimes we think that a lot of people got their loves from their first sight. but i think not like that. yeah i don't mean not at all. but some possibility may come whenever they want.
when we sad or happy. or when we got mas, maybe. i never know when my true love come to my eyes.

but all that i can say, This time, just think that everything maybe happen. tomorrow or future. yeah, i don't know.


11.02.10
Love,
Pha

Monday, February 8, 2010

Serasa memang udah mau berpisah T.T

Hari ini seru banget...Tadi baru aja menyunting foto katalog bersama teman teman IPA 1.. wow.. that's great.. udah ada rasa bahwa kita bentar lagi emang mau pisah.. rasanya masih sulit ninggalin masa-masa SMA yang sering kita bilang, jangan sampe kita lewatkan. tapi aku pikir emang itu bener banget. jangan sia-sia in masa sma kalian.. jangan hanya stuck d satu tempat hanya gara-gara putus sama pacar atopun kita berselisih dengan keluarga. coba deh cari kegiatan yang bs bikin kt ketawa. so.. nggak cepet tua deh..

wah berasa banget udah mau tua kalo gini. yah namanya aja hidup pastilah mau tua.. hha^^
anehnyoo..
tapi bener banget loh.. coba kalian duduk jadi anak kelas tiga.. senior gitu loh.. dan kalian bakal baytangin gimana sih cara belajar yang efisien biar kita nggak cepet bosen sama soal-soal prediksi UAN.. gimana caranya kita memngukuhkan tali persahabatan dengan sahabat kita..
asal kalian tau, separuh dari hidup kita, pastilah kita lalui bersama teman kita.. bayangin aja, dari jama 07.00 teng sama jam 14.15 kita melototin guru yang sedang ngajar.. uuh.. terkadang belajar emang membosankan, tapi apa kalian tau terkadang libur sekolah jg membuat kita kangen sama masa sekolah kita bersama kejailan teman-teman kita..
ada yang suaranya keras banget, ada yang teriak ini itu, ada yang ngefans sini situ, ada yang benci sama sapalah gitu, ada yang ngebahas hal-hal nggak penting yang terkadang cuma mau bikin lelucon garing, dan... ada pula cinta di tengah-tengah masa beljar kita di sekolah.. jangan nentang deh, akuin aja.. salah satu dari kalian pasti ngalamin kejadian diatas.. hufff... tapi kejadian seperti itulah.. yang justru kan slalu kita inget.. suka duka kitaa... cara mereka buat bikin kita survive.. cara mereka emang beda-beda.. tapi maksud mereka sama.. so.. jangan pernah masukin di ati deh, kalo ada salah satu di antara temen kita yang rese'.. inget ya, nggak ada manusia yang sempurna..

so..
SEMOGA "ZULFA" LULUS TAHUN INI YA ALLAH!!
dan..
DITERIMA DI FAKULTAS DAN UNIVERSITAS YANG DIINGINKAN..
AMIEN..


08.02.10
Love,
Pha

Sunday, February 7, 2010

WAKE UP!!

I know that i'm so tired of my schedule, but i don't know, what i must do. this is the real world. and come on i don't even know that some test make me so tired..
I doubt with myself. but i know another people beside me felt the same thing. just make it true so i can breathe with relief. 
i know all that i can do know just study, attempt, and pray. Just that! so i won't give up now!! because give up, that's not me.. spirit!! i know everything is possible if i can prove and always do the best.. so i want to be a calm person that always handle her problem with smile face and relax.
people who doesn't trust herself just a people who doesn't believe with miracle. sometimes i think a miracle that always help me. just like my last test, i didn't think that i will get my biology mark with 80. that's impossible!! i know because my mark didn't like that.. Thanks Allah for save me..
i always love thing that always make me happy. yeah i know a lot of people must be like that. but.. just thinking about that, my world become brighter and brighter. 
so i just can say that you want to be someone who useful by another people. just believe in yourself that you can do it. 
Because...

Everything is possible if you want to do it. Just do the best !


07.02.10

Pha's World