Pages

Thursday, January 14, 2010

my LoveLy Day with My Little FamiLy

bergulat dengan adekq yang satu ini emang nggak akan pernah diilangin. aku kangen banget kalo nggak bertengkar sama dia. ahha.. aneh benar ini hidup.. kalo ketemu pasti rame, tapi kalo pada nggak ada pada cariin satu sama lain..
^^



kalau yang ini, kita bertiga emang beda.. tapi yang bikin menarik tanggal lahir dua orang sodaraq ini hampir sama. jeng jeng jeng.. berapa kira2?? guees !! 24-19-24.. oow oow oww..
:D :D :D




dan yang satu ini...
foto keluargaku.. Kita berlima, senantiasa menghadapi cobaan bersam.. ceiLe gaya bener deh aku ini. tapi emang bener. segala sesuatu kalo diselesein bareng kan bakalan ringan.. iya nggak??

(: :)) ^^


No comments:

Post a Comment