Pages

Saturday, January 23, 2010

I Got aN AccidenT

i don't know why.. but that's make me really really afraid of riding motorcycle.. ^trauma akut^..
....

kejadian itu menimpaku hari jumat kemaren.. dan itu langsung ngebuat aku syok berat.. sekarang kaki aku udah nggak keruan bentuknya.. bisa diartikan mengerikan.. huhuhuhu.. seandainya hal itu tak pernah terjadi?? sekarang banyak pertanyaan2 yang berkecamuk dalam otakku.. tapi toh itu semua nggak akan pernah ngebalikin keadaan menjadi lebih baik.. so i must survive and defeat them.. let it past.. and never look back.. i know it's difficult for me to be Zulfa again.. cheerful and extraordinary girl.. but.. i don't know..
.....

tapi aku juga masih bingung kenpa aku jadi lupa.. lupa sekali.. seakan-akan sakit kepala yang selalu menderaku akhir-akhir ini hilang begitu saja setelah kecelakaan itu terjadi.. sekali lagi sebuah pertanyaan besar yang ada dalam otakku yang sempit ini..

katanya aku harus tabah,, ini adalah cobaan yang diberikan oleh ALLAH SWT.. so i must survive coz GOD always beside me ^^

...

semoga aku sanggup menghadapi semua cobaan ini.. amien ^^

...
Pha's bLog :(
23.01.10

No comments:

Post a Comment