Pages

Wednesday, January 20, 2010

Akhirnya Try Out I telah berlalu

Yay..
Akhirnya TRY OUT UJIAN NASIONAL I telah usai. Semoga hasilnya baik. Amien amien amien..
Dan sekarang bisa update lagi.. hahaha.. kepala rasanya udah kagak nahan gini.. tiap hari belajar. ngapalin rumus yang kelewat panjang. [tanpa BIOLOGI yang pasti]. soalnya top abis.. Bikin keriting dan botak nih rambut.. waahhh.. semoga aku bisa LULUS UJIAN NASIONAL TAHUN 2009 / 2010.. Amien ^^
dan ni mukaku yang sangat culun sekali ketika sedang belajar.. hha..



Mau ngomongin apa yap. jadi bingung deh aku.. oow oow oow.. akhirnya aku bisa browsing lagu2 bagus lagi.. Ahayy.. Alay sekalii. :))..
I hope i could give the best to my parents ^^
^_^

sekarang lagi cari info tentang boyband dan girlband korea yang lagi in banget.. OMG!! Damn It!! Really love that song ^^

Ada salah satu lagu yang nunjukin aku banget.. ntar aja aku post-in.. sumpah lagu yang bener-bener nyentuh banget [dan sebenernya persis sm aku] kenapa kalau ada tema lagu yang lagi sama kayak hidup kita, kita langsung suka??
kenapa bisa gitu.. aku sendiri junga nggak tau kenapa.. perlu dilakukan riset kalau begini :))

Yang pertama nih lagu berjudul 'LOVE IS PUNISHMENT' kalo diliat dari judulnya aja udah miris banget.. hmm lagu ini dinyanyiin sama K.Will.. keren banget deh nih lagu..

^_^

Ini Liriknya :

Love is Punishment ( 사랑은 벌이다 ) by K Will
너를 보지말걸 그랬어 ( neoreul bojimalgeol geuraesseo )
다른 세상에서 살것을 ( dareun sesangeseo salgeoseul )
그저 모르는 사람으로 산다면 ( geujeo moreuneun sarameuro sandamyeon )
이런 아픔따위는 몰랐을테니.. ( ireon apeumttawineun mollasseulteni.. )

매일매일 너를 지우고 ( maeil maeil neoreul jiugo )
매일매일 너를 버려도 ( maeil maeil neoreul beoryeodo )
내맘은 이미 너를 꼭 숨긴채 ( naemameun imi neoreul kkok sumginchae )
놓아주지 않아 사랑이라 부르며.. ( nohajuji anha sarangira bureumyeo.. )

사랑은 행복이라 믿고 있었는데( sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde )
말못하는 사랑은 하늘이 준 벌일뿐이야 (malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya )
너만 사랑하면 맘이 저려서 ( neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo )
눈물만 훔치며 살아가니까.. ( nunmulman humchimyeo saraganikka.. )

너 이러는 벌을 잊었어 ( neo ireoneun beoreul ijeosseo )
입으로도 너를 잊었어 ( ibeurodo neoreul ijeosseo )
가끔씩 술에 취해 내사랑을 말해버릴 것 같아 ( gakkeumssik sure chwihae naesarangeul malhaebeoril geot gata )
그게 겁이 날 뿐야.. ( geuge geobi nal ppunya.. )

사랑은 행복이라 믿고 있었는데 ( sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde )
말못하는 사랑은 하늘이 준 벌일뿐이야 ( malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya )
너만 사랑하면 맘이 저려서 ( neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo )
눈물만 훔치며 살아가니까.. ( nunmulman humchimyeo saraganikka.. )

꿈에서 사랑을 할까 ( kkumeseo sarangeul halkka )
울고 또 울다가 지쳐서 ( ulgo tto uldaga jichyeoseo )
잠이 들어 보지만 ( jami deureo bojiman )
깨고 나면 하루가 늘 똑같은데.. ( kkaego namyeon haruga neul ttokgateunde.. )

널 사랑해 이렇게 사랑하고 있어 ( neol saranghae ireoke saranghago isseo )
니가 없는 곳에서 남몰래 사랑을 말해봐 (niga eomneun goseseo nammollae sarangeul malhaebwa )
혹시 니가 듣고 달아날까봐 ( hoksi niga deutgo daranalkkabwa )
아무도 모르게 사랑하잖아… ( amudo moreuge saranghajanha… )

***

DAn ini Translatenya ... [coba kalian hayati...]

Seandainya saya tidak akan pernah boleh melihatmu
bila aku akan hidup di kehidupan lain
bila aku menjalani kehidupan sebagai orang lain
Segala Kesedihan yang begini aku tidak akan mengetahuinya
...
Setiap hari aku melupakanmu
Setiap hari aku meninggalkanmu
Dalam hati saya sungguh aku telah merahasiakanmu
Tidak akan melepaskan untuk mengatakan kata cinta
...
aku percaya bahwa cinta membuat bahagia, namun
Ketidakmampuan mengatakan cinta adalah surga yang hanya memberikan hukumannya
Aku hanya mencintaumu, bila aku mencintaimu hatiku sangat nyeri
...
Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka
Seperti ini aku telah melupakan siksaan ini
Bibirku ( ucapanku )pun telah melupakanmu
...
Kadang2 saat mabuk seakan aku akan mengatakan cintaku
sungguh itu saat yang menakutkan
Saya percaya bahwa cinta itu adalah kebahagiaan,namun..
ketidakmampuan mengucapkan kata cinta adalah surga yang hanya memberikan hukuman saja
...
Aku hanya mencintaumu, bila mencintaimu hatiku sangat nyeri
Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka,
...
Akankah aku mencintaimu dalam mimpi..
Menangis dan menangis lagi hingga lelah sekali
Hingga tertidur, bangun dan kapanpun hari kembali seperti itu
...
Seperti ini aku mencintaimu
Bila kau tak ada, aku mencoba mengatakan cinta
mungkin saja engkau mendengar dan kau akan lari dariku
apapun membodohkanku bahwa aku mencintaimu
....

^_^

Pha's bLog :D
20.01.10

No comments:

Post a Comment