Pages

Thursday, March 18, 2010

A rollercoaster had just begun

17 years ago.. i used to cry and disturbing my parents in the middle of the night. everything they gave to me. anything i gave to them in that time. i never think that i must give them some special present that can pay all of their opportunities. i love my family so much.
i never knew that being so mature is the only thing that i need. but i think that must go in my heart one by one step by step. it's only a little way to be a successful person in this world. they can proud of me and so do i.
i pray for the best that i could. Pray for my future. i wish i could be a doctor. but i never know what ALLAH will give to me. I hope my dream come true. Really.. i want it*
But what i want now, i won't make my parents cry because of me. i won't they see my tears that fall from my eyes. because.. start from now.. i will cry alone and settle all of that by myself. i just won't share it to another people. but i didn't know i could stand by my own feet.. or not. But in my heart, i believe i can do this! Spirit!!

18.03.10

Love,


Pha

Wednesday, March 10, 2010

Another Hearts calls

Sebenernya nih cerita curhat aku sama sekali bukan tentang panggilan dari seseorang yang lain. Tapi emang dari diri aku sendiri. Aku ngerasa anaeh aja, seharusnya aku seneng, tapi entah kenapa rasany pilu banget. Semakin dipikir semakin membuatku tajut dan ngeri sendiri. duhai pembaca dan pendengar setiaku, aku ini emang nggak bisa lebih dari batasanku, ya iyalah.. Oh My God!! when rains fall down, i always feel alone. dasar dodol dodol banget nget nget.. aku aja nggak ngerti kenapa aku curhat soal ini.


Yah, yang aku pikirkan sekaramg hanyalah belajar. Aku hanya ingin fokus belajar dan taat beribadah, tapi kenapa rasanya suliittt banget... Aku jadi merasa tertantang buat ngelakuin semua itu. Aku butuh semangat!! Spirit!! Nggak boleh ada air mata yang jatuh di pelupuk mataku lagi.. Kita harus tabah dan tawakal..
Semangat!!


Masih banyak jalan menuju roma..
Masih ada UM UNDIP, UTUL UGM, SIMAK UI.. 


Semangat!!!


Yang penting aku harus selalu tersenyum dan sabar..




10.03.10


Love,


Pha

Friday, March 5, 2010

Detik-Detik menjelang ********

Sebenernya apa juga aku nggak begitu ngerti deh.. Yang aku tau hanyalah detik-detik menjelang Ujian Nasional dan seleksi ujian masuk perguruan tinggi... Ya.. semoga diterima.. Amien.. Kok kayaknya bahasan hari ini aneh banget ya.. Sebenarnya aku lagi agak males buat onLine dan ngebLog gini.. Hawanya pengennya tiduuuuurrr terus... yaah.. tapi ttep dong harus selalu semangat buat belajar.. agar cita-cita kita tercapai dan enggak menyesal nanti nanti. Sebenernya hari apa ya kemaren, aku punya cerita yang lucu..

Jadi begini ceritanya ...............................
"Pada Hari Selasa kalau nggak salah secar tidak sengaja aku dan kawan-kawanku Sholat di masjid.. Nah sehabis sholat karena perut para siswa SMU ini pada melilit alhasil kita berbondong-bondong ke kantin.. yang dinamakan kantin ^Bu Du^.. Kenapa bisa diberi nama kayak gitu? Karena dulu Almarhum Pak Du pernah jadi staf pengajar olahraga di SMU-ku.. Nah si Ibu istrinya Pak Du ini sampai sekarang tetep jualan.. Nah singkat cerita waktu aku mau ambil kembalian ternyata nggak ada uang recehnya sehingga aku mengambil satu gorengan kembali.. Nah baru mau masukin tuh gorengan ke dalem plastik eeh ada adi kelas cowok tuh bersinnya kenceng banget.. Betapa kagetnya aku, dan betapa malunya dia.. Dan aku nggak pernah tau seberapa banyak kuman yang bersarang di gorengan ku waktu itu karena terkena serangan bersin itu.. Ya ya ya.. Tapi kasihan juga tuh adek.. karena keliatan banget malunya setengah mati.. Saran saya, lain kali kalo bersin ditutupin ya dek.. Hhe.. Aneh bukan???"

Fiuuhh..
Untuk perjalanan hari ini, dimulai dengan mengantarkan adekQ si iLmi bernagkat ke sekolah.. Bremm bremm breemmm.. Sehabis itu aku sempet bingung juga sih, kenapa si mom ganti baju, ganti baju ngajar bukan baju oLahraga secara si mommy tadinya mau ikut acara senam pagi tiap jum'at gitu.. eeh begitu aku tanya,, katanya males deh.. Cape deeehhh.. Yah kalian juga tau kan gimana rasa bosennya jadi murid.. Nah itu, bosen dan suntuk banget seharian tadi di sekolah.. Rasanya nih kepala dah overload buat nampung segala macam rumus dan cara-cara ilmiah.. Hha.. teng teng teng,, dan bel pulangpun berbunyi.. aku langsung puLang dan langsung menuju ke pos pertama yaitu Bank Mandriri buat daftar UM UNDIP dan UGM.. habis itu lanjut deh ke BNI buat daftar UI yang kali ini.. habis itu puter arah ke Toko cetak foto buat afdruk fotoku yang aduhhh aneh banget dehh.. Dan untuk pos ketiga aku menuju ke Tk. Buku Togamas.. Beli buku IPC dan beberapa buku anak-anak buat adekq.. hha.. Dan untuk pos yang terakhir adalah rumahku dan sekarang aku lagi duduk di depan komputer ngeBlog.. kalo gini ini lebeih enak sambil minum Latte.. Hha,, ngayal dehh..


Kayaknya cukup disini perjumpaan kita bLogger.. See U soon^^



05.03.10
Love,

Pha

Sunday, February 28, 2010

some sick story

Saya tahu terkadang tidak selamanya hidup akan berjalan seperti apa yang kita inginkan dan bayangkan. tapi terkadang kesusahan itu sendiri yang membuat kita berdiri menjadi orang yang lebih menghargai sesuatu. Saya baru saja mengalami pengalaman yang menurut saya lebih menyakitkan dan lebih menusuk daripada patah hati di setiap cerita cinta itu sendiri. Tapi mungkin, justru itulah hidup. Tidak selamanya saya selalu berada di atas segalanya. Selalu bahagia dan tidak pernah menangis. Malahan justru itu yang aneh bila kita tidak menangis dalam setiap poin-poin hidup kita. Kemarin saya menangis di pagi hari, berharap hal itu tidak terjadi dan akan ada suatu keberuntungan yang memberkati saya. Tapi semuanya telah terjadi, saya juga tidak bisa memperbaikinya. Yang harus saya lakukan sekarang adalah berusaha mengikhlaskan apa yang terjadi dan selalu sabar karena ALLAH akan selalu ada untukku.. senantiasa membimbingku dan meberikanku jalan yang terbaik. Hanya saja saya sendiri tidak tahu hal apa yang akan terjadi padaku. Karena saya sendiri yang menjalankan dan ALLAH yang menghendaki justru itulah saya seharusnya lebih banyak berusaha, belajar, berdoa,pasrah, tawakal pada ALLAH SWT  tentunya. 
^-^
Pada hari Sabtu,27.02.10 kemaren tepat pukul 00.00 saya mendapatkan suatu kejutan yang menurut saya bukanlah sesuatu yang saya harapkan.Menurut saya justru itulah mimpi buruk atau nightmare bagi saya. Begitu kagetnya saya, walaupun sebenarnya saya sendiri telah merasakan firasat buruk itu. Saya sangat jatuh pada saat itu. Seperti jatuh di lubang yang paling dalam di dalam cerita hidup saya. Saya menangis pada pagi harinya. Saya berharap, semoga di hari-hari kemudian, saya dapat mendapatkan apa yang saya impikan. Saya berharap. Tapi justru berharap yang terlalu berharap itu sebenarnya mebuat saya sedikit takut sejujurnya. Tapi saya tahu saya harus bangkit sekarang. Karena saya tidak mau terjatuh lagi. Untuk itu, semangat sedikit saja sangat saya harapkan di keadaan yang seperti ini. 
^-^
Tapi, sebelum saya mengutuk diri saya akan semua hal yang terjadi dua hari kemaren. Tetapi justru saya mendapatkan pencerahan untuk terus berjuang dan terus mendekatkan diri pada ALLAH. Tidak ada kata yang tidak mungkin, karena bila ALLAH meridloi segalanya pasti akan menjadi mungkin.
^-^


28.02.10

Love,

Pha

Friday, February 26, 2010

15 hours Left. My heart beat faster and faster


Ya ALLAH.. 15 jam lagi pengumuman PBS UGM.. semoga aku mendapatkan hasil yang terbaik ya ALLAH.. Semoga.. semoga.. dan semoga diterima.. Amien..

Ya ALLAH......
aku mohon Ya ALLAH.. 
semangat!!
semangat!!
semangat!!
semangat!!
harus percaya!!
dan selalu kuat mengahdapi apapun!!
Yes yes yes.. Holla..


26.02.10
Love,

Pha

Tuesday, February 23, 2010

Semoga diterima

aku berdoa semoga aku diterima di fakultas dan universitas yang aku inginkan. semoga.. tunjukkan jalanmu Ya ALLAH.. aku mohon berilah petunjuk dan jalan yang mudah..  aku telah berusaha sekuat tenaga ku. semoga ALLAH memberikan jalan itu kepadaku.. amien.. semoga.. Hanya ALLAH yang tahu segalanya, dan aku hanya berusaha serta berdoa semampu yang aku bisa. karena tak mungkin aku mendapatkan beban diluar kemampuanku.. semangat!!


Hari ini, tes matematika.. betapa susahnya soal itu.. aw aw aw..
semoga mendapat nilai yang baik.. amien amien amien..
hha..^^


Yay!! zulfa harus semangat setiap saat!!


23.02.10


Love,


Pha

Saturday, February 20, 2010

Satu Lagi kejadian di Awal usia 17 Tahun

Yakk.. muka yang bener bener aneh,, di coreng coreng dengan penghapus papan tulis.. ooh sungguh menyiksanya hal itu.. tapi jujur hal ini nggak akan pernah aku lupakan.. hhe. semuanya.. kelasku tercinta. para sahabatku.. haha.. mungkin tindakan konyol ini akan slalu kukenang. terima kasih atas apa yang telah kalian berikan padaku. KEPERCAYAAN.. ya makasih. karena tanpa kalian aku tak tahu apa jadinya kehidupan sekolahku.. betapa menjemukan sebenarnya.. oohh..

selain itu, keadaan sekolahku juga digemparkan oleh sebuah video konyol yang temanku buat.. aaargghhh.. ooohh noo... alay banget aku ini.. ahh.. yang sudah terjadi biarlah terjadi..

yang jelas kenangan bangku kelas 3 XII IPA 1 takkan pernah terlupakan.. Yay!!

ya ya ya.. semoga kebahagiaan selalu ada..
di sampingku..
selamanya..
aku harap..
^Zulfa sayang kalian semua teman^

^ZuLfa juga sayang Dad, Mom, and my brother^

Love u guys.. without all of you and ALLAH SWT, i don't know what will happen to me..


20.02.10

Love,

Pha

Friday, February 19, 2010

Today??

Hari ini, umurku genap 17 tahun. yap separuh hidup telah ku jalani bersama orang-orang yang aku sayangi.. walau entah bagaimanapun. kita juga pernah bertengkar tapi sesuatu yang akan aku kenang, karena mereka menerimaku apa adanya. tak peduli bagaimanapun diriku. mereka slalu ada.. terima kasih. kini mungkin separuh hidupku akan aku jalani dengan orang yang berbeda, mulai dari sekarang, karena semua tidaka akan sama lagi. cepat atau lambat aku akan berada di dunia yang lain yang tak kan seperti sekarang. ^^

Semoga di hri yang sangat aku impikan ini, seluruh impianku dapat terkabul, dan seluruh sifatku[esp. yang jelek] bisa ilang. Aku harap, aku akan lebih dewasa dari sbeelumnya.. Aku berharap, ALLAH SWT senantiasa menuntunku di jalan yang benar dan diridloi.. AKu berharap di usiaku yang telah menginjak dewasa ini, aku dapat membahagiakan kedua orang tuaku. Aku berharap, doa kecilku ini dapat berbuah kebahagiaan, yang senantiasa berada di dekatku..

YA ALLAH,
perkenankanlah aku menjadi insan yang lebih baik, dan lebih mulia ya Allah. 

^Ada beberapa  kejadian yang patut dicatat dalam kenangan 17 tahunku^
1. I'm still single, but it's fine. because life is not depend on a relationship.
2. orang pertama yang mengucapkan 'selamat ulang tahun' bukanlah orang yang aku pikir akan mengucapkannya  padaku, mengingat hal buruk apa yang telah aku lakukan padanya..
3. Aku dikerjain di kelas.
4. ulang tahunku?? banyak yang lahir pada tanggal 19-Februari-***
5. My dad will come home tonight. [I'm lovin it]
6. seseorang yang aneh nan gila menanyakanku 'apakah hari ini aku ulang tahun??' euuuhh

ya.. itulah sekelumit ceritaku di hariku.. ya hariku sepenuhnya..

19.02.10

Love,

Pha

Thursday, February 18, 2010

A goaL of My Life

Never think before, that life is so important. Just so you know. not everyone can be us. you can see a smart people maybe can't to be a cheerleader. so we must regard another person for our live. everyone, life is like a circle. you can see once in the top but sometimes it will be in the bottom. i didn't think about it so deep befor. but every hours i passed away, it's like a garbage. and wasting time really stupid.

Now, i don't want to think about something that so horrified. just think about the happiness. Our Life, that's only we who can make it the best and better than before. Don't give up if you haven't had that. Life is possible. only an effort that distinct some people in this world. Look around and you will see your biggest desire to reach it in this time. Think it deeply and you will feel like Allah bless you. Life.yeah or life. just prove it by yourself. Gotcha!

Do the best and Don't give up! ^^

18.02.10

Love,

Pha

Monday, February 15, 2010

Why does it go wrong? ALWAYS!

I hate the way you're not around me. I hate the way you didn't look at me. i hate you. I hate you. But the mostly I hate about You is, the way i can't stop my feeling. Why always me? Why? Why ? Why? always fault when face a problem like this. Am I stupid? Am I right? Oh, what is the best answer to describe what myself look alike? i'm like a jerk that couldn't dare to face it by myself. Oh My..... I know.. I know.. This is not his fault to be with another girl. But Please, don't be a couple.. I'm begging on you. Why always like this? Yeah..... I am..  So stupid, soo always make a mistaken and always ruin my own self.. Damn It!!

I Like You.
You know what. Because of you, my world is shining, because of you i can smile full of the day. and because of you i can cry. and the worst thing, i don't even know you well.. and you didn't know me, too.  i hate you, but i like you. it's too difficult to look another man because you make my world unusual. it's too difficult cause you can make me forget them. "they who ruin my life." i found you at last. But what i get. The same mistaken. Stupid. Foolish Silly OMG! arrgggghhh...

I'm sorry, i will try to forget you. to forget nothing [cause you didn't leave me anything]. and i think it will be so difficult because you left a big smile in my memorize and nothing sad story left in. Oohh.. I hope. I hope..

I wish you belong with me^^

15.02.10

Love,

Pha

Friday, February 12, 2010

The deepest Love that could kill me!

something that i know, just a dream and just a imagination really make me crazy. i'm crazy in love with you, Kim Bum. i don't know. but when i know he got some trouble in his career i feel terrible. he's so amazing and adorable. and really make me happy all of the day when he played in BOF at the first time i saw him. Really, and i never lie. he's adorable. but i'm very sad when he involved in legal dispute. i hope it never happen on him. I love him. I really want to see him now, and entertain him. i'm so stupid, i know, surely he must have someone who always beside him and understand what he want and what he need.
saranghae oppa.. Oppa Saranghamnida...
Oppa.. just this that i can do for you. all of my love just for you. Just for you and always for you. FOREVER. I belong with you.. saranghamnida^^

Oppa.
I hope everything will gonna be alright, and miracle always behind and beside you. always happy, and always shine in this world. i love you oppa. nothing in this world that can change you in my heart. I love you..,


12.02.10
Love,
Pha

Thursday, February 11, 2010

this time

this time that we don't know each other, really make us crazy always think about people that we don't know at all. so make us tired. yeah i know. because i'me in that story. story that we couldn't want and always hope it had never happened in our whole life. so deep in my heart, but hurt. so confusing, right?

Something that we must know. must be from ourself.
ouw ouw. just like LOVE. we don't even know when it comes, where and who will be our loves. just this time. this time or that time. just time that can prove that. i can be yours now but not for future. and that's possible if our enemy maybe our love that we want to be someone.. yeah u know what i mean.

sometimes we think that a lot of people got their loves from their first sight. but i think not like that. yeah i don't mean not at all. but some possibility may come whenever they want.
when we sad or happy. or when we got mas, maybe. i never know when my true love come to my eyes.

but all that i can say, This time, just think that everything maybe happen. tomorrow or future. yeah, i don't know.


11.02.10
Love,
Pha

Monday, February 8, 2010

Serasa memang udah mau berpisah T.T

Hari ini seru banget...Tadi baru aja menyunting foto katalog bersama teman teman IPA 1.. wow.. that's great.. udah ada rasa bahwa kita bentar lagi emang mau pisah.. rasanya masih sulit ninggalin masa-masa SMA yang sering kita bilang, jangan sampe kita lewatkan. tapi aku pikir emang itu bener banget. jangan sia-sia in masa sma kalian.. jangan hanya stuck d satu tempat hanya gara-gara putus sama pacar atopun kita berselisih dengan keluarga. coba deh cari kegiatan yang bs bikin kt ketawa. so.. nggak cepet tua deh..

wah berasa banget udah mau tua kalo gini. yah namanya aja hidup pastilah mau tua.. hha^^
anehnyoo..
tapi bener banget loh.. coba kalian duduk jadi anak kelas tiga.. senior gitu loh.. dan kalian bakal baytangin gimana sih cara belajar yang efisien biar kita nggak cepet bosen sama soal-soal prediksi UAN.. gimana caranya kita memngukuhkan tali persahabatan dengan sahabat kita..
asal kalian tau, separuh dari hidup kita, pastilah kita lalui bersama teman kita.. bayangin aja, dari jama 07.00 teng sama jam 14.15 kita melototin guru yang sedang ngajar.. uuh.. terkadang belajar emang membosankan, tapi apa kalian tau terkadang libur sekolah jg membuat kita kangen sama masa sekolah kita bersama kejailan teman-teman kita..
ada yang suaranya keras banget, ada yang teriak ini itu, ada yang ngefans sini situ, ada yang benci sama sapalah gitu, ada yang ngebahas hal-hal nggak penting yang terkadang cuma mau bikin lelucon garing, dan... ada pula cinta di tengah-tengah masa beljar kita di sekolah.. jangan nentang deh, akuin aja.. salah satu dari kalian pasti ngalamin kejadian diatas.. hufff... tapi kejadian seperti itulah.. yang justru kan slalu kita inget.. suka duka kitaa... cara mereka buat bikin kita survive.. cara mereka emang beda-beda.. tapi maksud mereka sama.. so.. jangan pernah masukin di ati deh, kalo ada salah satu di antara temen kita yang rese'.. inget ya, nggak ada manusia yang sempurna..

so..
SEMOGA "ZULFA" LULUS TAHUN INI YA ALLAH!!
dan..
DITERIMA DI FAKULTAS DAN UNIVERSITAS YANG DIINGINKAN..
AMIEN..


08.02.10
Love,
Pha

Sunday, February 7, 2010

WAKE UP!!

I know that i'm so tired of my schedule, but i don't know, what i must do. this is the real world. and come on i don't even know that some test make me so tired..
I doubt with myself. but i know another people beside me felt the same thing. just make it true so i can breathe with relief. 
i know all that i can do know just study, attempt, and pray. Just that! so i won't give up now!! because give up, that's not me.. spirit!! i know everything is possible if i can prove and always do the best.. so i want to be a calm person that always handle her problem with smile face and relax.
people who doesn't trust herself just a people who doesn't believe with miracle. sometimes i think a miracle that always help me. just like my last test, i didn't think that i will get my biology mark with 80. that's impossible!! i know because my mark didn't like that.. Thanks Allah for save me..
i always love thing that always make me happy. yeah i know a lot of people must be like that. but.. just thinking about that, my world become brighter and brighter. 
so i just can say that you want to be someone who useful by another people. just believe in yourself that you can do it. 
Because...

Everything is possible if you want to do it. Just do the best !


07.02.10

Pha's World

Saturday, January 23, 2010

I Got aN AccidenT

i don't know why.. but that's make me really really afraid of riding motorcycle.. ^trauma akut^..
....

kejadian itu menimpaku hari jumat kemaren.. dan itu langsung ngebuat aku syok berat.. sekarang kaki aku udah nggak keruan bentuknya.. bisa diartikan mengerikan.. huhuhuhu.. seandainya hal itu tak pernah terjadi?? sekarang banyak pertanyaan2 yang berkecamuk dalam otakku.. tapi toh itu semua nggak akan pernah ngebalikin keadaan menjadi lebih baik.. so i must survive and defeat them.. let it past.. and never look back.. i know it's difficult for me to be Zulfa again.. cheerful and extraordinary girl.. but.. i don't know..
.....

tapi aku juga masih bingung kenpa aku jadi lupa.. lupa sekali.. seakan-akan sakit kepala yang selalu menderaku akhir-akhir ini hilang begitu saja setelah kecelakaan itu terjadi.. sekali lagi sebuah pertanyaan besar yang ada dalam otakku yang sempit ini..

katanya aku harus tabah,, ini adalah cobaan yang diberikan oleh ALLAH SWT.. so i must survive coz GOD always beside me ^^

...

semoga aku sanggup menghadapi semua cobaan ini.. amien ^^

...
Pha's bLog :(
23.01.10

Wednesday, January 20, 2010

Akhirnya Try Out I telah berlalu

Yay..
Akhirnya TRY OUT UJIAN NASIONAL I telah usai. Semoga hasilnya baik. Amien amien amien..
Dan sekarang bisa update lagi.. hahaha.. kepala rasanya udah kagak nahan gini.. tiap hari belajar. ngapalin rumus yang kelewat panjang. [tanpa BIOLOGI yang pasti]. soalnya top abis.. Bikin keriting dan botak nih rambut.. waahhh.. semoga aku bisa LULUS UJIAN NASIONAL TAHUN 2009 / 2010.. Amien ^^
dan ni mukaku yang sangat culun sekali ketika sedang belajar.. hha..



Mau ngomongin apa yap. jadi bingung deh aku.. oow oow oow.. akhirnya aku bisa browsing lagu2 bagus lagi.. Ahayy.. Alay sekalii. :))..
I hope i could give the best to my parents ^^
^_^

sekarang lagi cari info tentang boyband dan girlband korea yang lagi in banget.. OMG!! Damn It!! Really love that song ^^

Ada salah satu lagu yang nunjukin aku banget.. ntar aja aku post-in.. sumpah lagu yang bener-bener nyentuh banget [dan sebenernya persis sm aku] kenapa kalau ada tema lagu yang lagi sama kayak hidup kita, kita langsung suka??
kenapa bisa gitu.. aku sendiri junga nggak tau kenapa.. perlu dilakukan riset kalau begini :))

Yang pertama nih lagu berjudul 'LOVE IS PUNISHMENT' kalo diliat dari judulnya aja udah miris banget.. hmm lagu ini dinyanyiin sama K.Will.. keren banget deh nih lagu..

^_^

Ini Liriknya :

Love is Punishment ( 사랑은 벌이다 ) by K Will
너를 보지말걸 그랬어 ( neoreul bojimalgeol geuraesseo )
다른 세상에서 살것을 ( dareun sesangeseo salgeoseul )
그저 모르는 사람으로 산다면 ( geujeo moreuneun sarameuro sandamyeon )
이런 아픔따위는 몰랐을테니.. ( ireon apeumttawineun mollasseulteni.. )

매일매일 너를 지우고 ( maeil maeil neoreul jiugo )
매일매일 너를 버려도 ( maeil maeil neoreul beoryeodo )
내맘은 이미 너를 꼭 숨긴채 ( naemameun imi neoreul kkok sumginchae )
놓아주지 않아 사랑이라 부르며.. ( nohajuji anha sarangira bureumyeo.. )

사랑은 행복이라 믿고 있었는데( sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde )
말못하는 사랑은 하늘이 준 벌일뿐이야 (malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya )
너만 사랑하면 맘이 저려서 ( neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo )
눈물만 훔치며 살아가니까.. ( nunmulman humchimyeo saraganikka.. )

너 이러는 벌을 잊었어 ( neo ireoneun beoreul ijeosseo )
입으로도 너를 잊었어 ( ibeurodo neoreul ijeosseo )
가끔씩 술에 취해 내사랑을 말해버릴 것 같아 ( gakkeumssik sure chwihae naesarangeul malhaebeoril geot gata )
그게 겁이 날 뿐야.. ( geuge geobi nal ppunya.. )

사랑은 행복이라 믿고 있었는데 ( sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde )
말못하는 사랑은 하늘이 준 벌일뿐이야 ( malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya )
너만 사랑하면 맘이 저려서 ( neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo )
눈물만 훔치며 살아가니까.. ( nunmulman humchimyeo saraganikka.. )

꿈에서 사랑을 할까 ( kkumeseo sarangeul halkka )
울고 또 울다가 지쳐서 ( ulgo tto uldaga jichyeoseo )
잠이 들어 보지만 ( jami deureo bojiman )
깨고 나면 하루가 늘 똑같은데.. ( kkaego namyeon haruga neul ttokgateunde.. )

널 사랑해 이렇게 사랑하고 있어 ( neol saranghae ireoke saranghago isseo )
니가 없는 곳에서 남몰래 사랑을 말해봐 (niga eomneun goseseo nammollae sarangeul malhaebwa )
혹시 니가 듣고 달아날까봐 ( hoksi niga deutgo daranalkkabwa )
아무도 모르게 사랑하잖아… ( amudo moreuge saranghajanha… )

***

DAn ini Translatenya ... [coba kalian hayati...]

Seandainya saya tidak akan pernah boleh melihatmu
bila aku akan hidup di kehidupan lain
bila aku menjalani kehidupan sebagai orang lain
Segala Kesedihan yang begini aku tidak akan mengetahuinya
...
Setiap hari aku melupakanmu
Setiap hari aku meninggalkanmu
Dalam hati saya sungguh aku telah merahasiakanmu
Tidak akan melepaskan untuk mengatakan kata cinta
...
aku percaya bahwa cinta membuat bahagia, namun
Ketidakmampuan mengatakan cinta adalah surga yang hanya memberikan hukumannya
Aku hanya mencintaumu, bila aku mencintaimu hatiku sangat nyeri
...
Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka
Seperti ini aku telah melupakan siksaan ini
Bibirku ( ucapanku )pun telah melupakanmu
...
Kadang2 saat mabuk seakan aku akan mengatakan cintaku
sungguh itu saat yang menakutkan
Saya percaya bahwa cinta itu adalah kebahagiaan,namun..
ketidakmampuan mengucapkan kata cinta adalah surga yang hanya memberikan hukuman saja
...
Aku hanya mencintaumu, bila mencintaimu hatiku sangat nyeri
Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka,
...
Akankah aku mencintaimu dalam mimpi..
Menangis dan menangis lagi hingga lelah sekali
Hingga tertidur, bangun dan kapanpun hari kembali seperti itu
...
Seperti ini aku mencintaimu
Bila kau tak ada, aku mencoba mengatakan cinta
mungkin saja engkau mendengar dan kau akan lari dariku
apapun membodohkanku bahwa aku mencintaimu
....

^_^

Pha's bLog :D
20.01.10

Thursday, January 14, 2010

my LoveLy Day with My Little FamiLy

bergulat dengan adekq yang satu ini emang nggak akan pernah diilangin. aku kangen banget kalo nggak bertengkar sama dia. ahha.. aneh benar ini hidup.. kalo ketemu pasti rame, tapi kalo pada nggak ada pada cariin satu sama lain..
^^



kalau yang ini, kita bertiga emang beda.. tapi yang bikin menarik tanggal lahir dua orang sodaraq ini hampir sama. jeng jeng jeng.. berapa kira2?? guees !! 24-19-24.. oow oow oww..
:D :D :D




dan yang satu ini...
foto keluargaku.. Kita berlima, senantiasa menghadapi cobaan bersam.. ceiLe gaya bener deh aku ini. tapi emang bener. segala sesuatu kalo diselesein bareng kan bakalan ringan.. iya nggak??

(: :)) ^^