Pages

Thursday, May 7, 2009

menyendiri

Tiga hari telah berlalu
Aku masih merenung tak mengerti.
Mengapa ini semua terjadi kepadaku?
kepada diriku yang penuh akan kebodohan.
Aku tak tahu siapa yang harus aku percaya?
Teman?
Sahabat?
ucapan mereka, Larangan mereka tiada yang bisa dipegang.
menimbulkan kekecewaan.
penuh dengan intimidasi.
hari ini.
sangat nggak ada yang spesial.
semuanya biasa saja.
aku malas semdiri jadinya.
tuhan.
berikan aku yang terbaik.
hari ini.
aku masih belum menemukan jawaban
atassemua kegalauanku.
atas semua tindakan temanku.
yang selalu melarangku berbuat ekstrem untuk menyakiti diriku sendiri.
aku nggak ngerti.
punya temen deket cowok.
udah putus.
masih ngelarang aku buat suka sama orang lain.
dengan seseorang yang jelas-jelas masih ada di hatiku.
my first love.
kenapa?
kenapa kamu nggak ngebolehin aku?
apanya yang salah?
we've done.
it's over.
i want to say that to you.
now, you like a jerk.
kemaren kamu nyuruh aku buat berhenti jadi psikopat.
tapi,
kamu sendiri belum bisa ngendaliin diri kamu sendiri.
Arrghhh!!
menyebalkan!!!
masih suka mabuk..
tapi masih ngelarang aku buat ini itu.
kita sudah nggak ada apa-apa lagi.
biarkan hatiku mencari yang lain.
agar hubungan kita menjadi lebih normal.
temanku.
entah itu cowok atopun cewek
jika kau sadar.
tolong.
berhentilah,
melarangku.
aku udah tau mana yang salah mana yang benar.
dan aku harap kalian juga introspeksi diri,
kalo aku nggak mau dilarang karena kalian juga sama-sama melakukan hal yang nista.
Zupha.Alone.

No comments:

Post a Comment