Pages

Thursday, May 7, 2009

CLBK ????

mulai hari ini, aku sadar kau bukan milikku lagi.
kau bukan kekasih sehariku.
dan kau buka n teman yang dulu ku kenal.

kini..
kau telah berubah.
menjadi seseorang yang tak pernah ku kenal sebelumnya.
arogan, nggak peduli, dan bodoh banget.
nggak mau usaha, dan cuek akan semua yang terjadi.
terutama terhadap dirimu.

sebenarnya,
apa yang kau inginkan?
aku telah melakukan apa yang kau inginkan.
membuat hubungan kita menjadi teman seutuhnya.
tapi,
apa yang telah kau lakukan.
kini, semuanya berantakan.
semua kacau.

aku kembali menyanyangi laki-laki itu.
laki-laki yang dulunya kau benci setengah mati.
tapi kini ia telah berubah,
ia telah menghargai aku.
sepenuhnya.
dan kenapa ini semua terjadi kepadamu?
disaat aku mengharapkanmu.
kau berubah.

aku harap.
aku yakin.
kau mau menganggapnya.
sebagai seseorang yang kini kusayangi kembali.
sebagai seseorang yang kini kuharapkan kembali
dan jangan pernah ,menjelek-jelekkannya di hadapanku kembali.
separah apapun dirinya.
kini hatiku kan mencoba bahwa hanyadialah yang selamanya mungkin ada di hatiku.

karena mulai sekarang.
dia jauh lebih baik dirimu.

No comments:

Post a Comment