Pages

Sunday, March 22, 2009

lalalalala

wah..
kira-kira aku suka sama siapa yap..
hahahahaha...
hari ini ngebosenin banget deh..
kayak nggak ada hal yang bisa aku lakuin aja deh..
cuma bengong..plus internetan aja..
suntuk tau..
pegen shopping deh..
tapi duit sekarat..
enaknya bisnis apa yanh biar duit lancar????
masih muda emang,, tapi kalo bisa ngasilin duit kan lumayan gitu...hehehe..
duit mulu deh yang dipikir..
hahahahahhahaha

puisi aku..220309

buat temen-temen semua yang mau ngebaca blog aku..
tolong kasih liat plus kasih komentar soal puisi aku yeap...

ini dia..

Parodi Hidup
Jangan ucapkan kata yang tak ingin terjadi,
Ketika surya telah bangun dari tidurnya,
Malam berganti siang,
Awan menghempaskan angin,
Mendung silih berganti hujan,
Kelam ditutup semerbak tawa,
Lampion takkan pernah padam
Perubahan kan membuktikan kebenaran tersimpan,
Sungguh sulit benci itu hilang
Tapi, hidup adalah nikmat
Nikmat yang tak tergantikan

Semua kan berlalu,
Akhir kan tersambar seindah dirasa,
Tak perlu sesal terjadi,
Perpisahan tuk lihat hidup lain.
Tak mungkin hidup abadi,
Parodi sayang tak berhenti disana,
Kayuh kehidupan pasti kan berhenti berlalu,
Layaknya hari akhir tuk tutup riwayat kita.

MINGGU,220309

Hari ini lebih banyakan tidur daripada beraktivitas.
Hari ini juga awal mulainya aku ngebuka blog.
ehmm..maunya sih belajar ekonomi..itung itung nyicil buat lomba..
katanya olimpiade bakal diadain seusai aku liburan ke Bali..
oh iya,,minggu besok aku dan kawan-kawanku bakal ke Bali nuiy..
wah senangnya...hmmm...sayang banget hari ini nggak ada serial kesukaanku,,"Kepompong"..yippy..Especially, ChaCha[Aryani Fitri-red].

Yah..Moga aja liburan ke Bali nanti bakalan indah..
Bali Ceria..
Bali Refreshing..