Pages

Monday, May 18, 2009

Happy Day

kamu tahu hari ini aku bahagia banget ??
walaupun ternyata masih banyak banget halangan yang merintang di depan aku.
tapi aku tetep akan selalu bahagia.
sesuatu yang dimulai dengan kebahagiaan akan bertuah kebahagiaan pula.
ya kan ??
ehm. ehm.
aku mau lomba lagi.
mudah2an bisa bertuah.

hehehehe..

ayo semangat..
jangan pernah berhenti berharap.
aku akan terus bahagia dan tersenyum..

Thursday, May 7, 2009

CLBK ????

mulai hari ini, aku sadar kau bukan milikku lagi.
kau bukan kekasih sehariku.
dan kau buka n teman yang dulu ku kenal.

kini..
kau telah berubah.
menjadi seseorang yang tak pernah ku kenal sebelumnya.
arogan, nggak peduli, dan bodoh banget.
nggak mau usaha, dan cuek akan semua yang terjadi.
terutama terhadap dirimu.

sebenarnya,
apa yang kau inginkan?
aku telah melakukan apa yang kau inginkan.
membuat hubungan kita menjadi teman seutuhnya.
tapi,
apa yang telah kau lakukan.
kini, semuanya berantakan.
semua kacau.

aku kembali menyanyangi laki-laki itu.
laki-laki yang dulunya kau benci setengah mati.
tapi kini ia telah berubah,
ia telah menghargai aku.
sepenuhnya.
dan kenapa ini semua terjadi kepadamu?
disaat aku mengharapkanmu.
kau berubah.

aku harap.
aku yakin.
kau mau menganggapnya.
sebagai seseorang yang kini kusayangi kembali.
sebagai seseorang yang kini kuharapkan kembali
dan jangan pernah ,menjelek-jelekkannya di hadapanku kembali.
separah apapun dirinya.
kini hatiku kan mencoba bahwa hanyadialah yang selamanya mungkin ada di hatiku.

karena mulai sekarang.
dia jauh lebih baik dirimu.

menyendiri

Tiga hari telah berlalu
Aku masih merenung tak mengerti.
Mengapa ini semua terjadi kepadaku?
kepada diriku yang penuh akan kebodohan.
Aku tak tahu siapa yang harus aku percaya?
Teman?
Sahabat?
ucapan mereka, Larangan mereka tiada yang bisa dipegang.
menimbulkan kekecewaan.
penuh dengan intimidasi.
hari ini.
sangat nggak ada yang spesial.
semuanya biasa saja.
aku malas semdiri jadinya.
tuhan.
berikan aku yang terbaik.
hari ini.
aku masih belum menemukan jawaban
atassemua kegalauanku.
atas semua tindakan temanku.
yang selalu melarangku berbuat ekstrem untuk menyakiti diriku sendiri.
aku nggak ngerti.
punya temen deket cowok.
udah putus.
masih ngelarang aku buat suka sama orang lain.
dengan seseorang yang jelas-jelas masih ada di hatiku.
my first love.
kenapa?
kenapa kamu nggak ngebolehin aku?
apanya yang salah?
we've done.
it's over.
i want to say that to you.
now, you like a jerk.
kemaren kamu nyuruh aku buat berhenti jadi psikopat.
tapi,
kamu sendiri belum bisa ngendaliin diri kamu sendiri.
Arrghhh!!
menyebalkan!!!
masih suka mabuk..
tapi masih ngelarang aku buat ini itu.
kita sudah nggak ada apa-apa lagi.
biarkan hatiku mencari yang lain.
agar hubungan kita menjadi lebih normal.
temanku.
entah itu cowok atopun cewek
jika kau sadar.
tolong.
berhentilah,
melarangku.
aku udah tau mana yang salah mana yang benar.
dan aku harap kalian juga introspeksi diri,
kalo aku nggak mau dilarang karena kalian juga sama-sama melakukan hal yang nista.
Zupha.Alone.

Sunday, March 22, 2009

lalalalala

wah..
kira-kira aku suka sama siapa yap..
hahahahaha...
hari ini ngebosenin banget deh..
kayak nggak ada hal yang bisa aku lakuin aja deh..
cuma bengong..plus internetan aja..
suntuk tau..
pegen shopping deh..
tapi duit sekarat..
enaknya bisnis apa yanh biar duit lancar????
masih muda emang,, tapi kalo bisa ngasilin duit kan lumayan gitu...hehehe..
duit mulu deh yang dipikir..
hahahahahhahaha

puisi aku..220309

buat temen-temen semua yang mau ngebaca blog aku..
tolong kasih liat plus kasih komentar soal puisi aku yeap...

ini dia..

Parodi Hidup
Jangan ucapkan kata yang tak ingin terjadi,
Ketika surya telah bangun dari tidurnya,
Malam berganti siang,
Awan menghempaskan angin,
Mendung silih berganti hujan,
Kelam ditutup semerbak tawa,
Lampion takkan pernah padam
Perubahan kan membuktikan kebenaran tersimpan,
Sungguh sulit benci itu hilang
Tapi, hidup adalah nikmat
Nikmat yang tak tergantikan

Semua kan berlalu,
Akhir kan tersambar seindah dirasa,
Tak perlu sesal terjadi,
Perpisahan tuk lihat hidup lain.
Tak mungkin hidup abadi,
Parodi sayang tak berhenti disana,
Kayuh kehidupan pasti kan berhenti berlalu,
Layaknya hari akhir tuk tutup riwayat kita.

MINGGU,220309

Hari ini lebih banyakan tidur daripada beraktivitas.
Hari ini juga awal mulainya aku ngebuka blog.
ehmm..maunya sih belajar ekonomi..itung itung nyicil buat lomba..
katanya olimpiade bakal diadain seusai aku liburan ke Bali..
oh iya,,minggu besok aku dan kawan-kawanku bakal ke Bali nuiy..
wah senangnya...hmmm...sayang banget hari ini nggak ada serial kesukaanku,,"Kepompong"..yippy..Especially, ChaCha[Aryani Fitri-red].

Yah..Moga aja liburan ke Bali nanti bakalan indah..
Bali Ceria..
Bali Refreshing..